Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

12/26/2017

Awas aplikasi unik android terbaru ini bikin kamu lupa

Awas aplikasi unik android terbaru ini bikin kamu lupa | Bagi pengguna hp saat ini memiliki aplikasi android untuk memenuhi kebutuhan tentunya hal yang sangat menyenangkan, tapi tau gak sih gara-gara aplikasi unik android terbaru ini bikin kamu lupa dalam kejenuhan yang di dapat justru sebaliknya :).
Nah berikut ini beberapa aplikasi unik android terbaru yang dapat kamu jadikan referensi untuk melupakan kejenuhan atau menambah koleksi aplikasi android dalam menunjang keseruan kamu.

1. Aplikasi android Playbuzz

kejenuhan dengan aktifitas ? aplikasi unik android terbaru ini bikin kamu melupakan itu
pic: play.google.com
Untuk memenuhi keseruan kamu aplikasi playbuzz ini dapat menjadikan keseruan kamu dalam hal merubah tema animasi-animasi lucu dan juga test kepribadian kamu, Silahkan download aplikasi playbuzz di playstore.

2. Aplikasi Eva Facial Mouse
menggunakan aplikasi unik ini bikin kamu lupa memiliki jari

Aplikasi eva facial mouse ini memberikan kamu sesuatu hal yang unik, karena kamu tidak perlu lagi menyentuh layar hp kamu untuk membukanya, kamu cukup menggunakan menggerakan wajah kamu saja dalam mengontrolnya. unik kan..?!!

3. Aplikasi anti cockroach repellent
Anti kecoa aplikasi unik android terbaru bikin kamu lupa
pic : play.google.com

Aplikasi yang satu ini dapat kamu manfaatkan jika di rumah ataupun kos-kosan terdapat banyak kecoa, kamu dapat menggunakan aplikasi anti kecoa yang satu ini. Frekuensi tinggi yang di hasilkan dari aplikasi ini bikin kecoa di sekitar kamu pergi, namun kamu ga usah khawatir, karena frrekuensi ini aman bagi manusia.

Baca juga : Cara mengatasi hp android samsung karena FRP lock

Demikian sedikit ulasan mengenai aplikasi android unik yang bikin kamu lupa dengan kejenuhan dan aktifitas keseharian kamu. untuk detail informasi lainnya kamu juga dapat mengunjungi situs jalantikus.com

Awas aplikasi unik android terbaru ini bikin kamu lupa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment