Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

2/12/2018

Aplikasi android untuk kesehatan dan diet

Aplikasi android untuk kesehatan dan diet - Seperti yang telah Anda ketahui bahwa kesehatan sangatlah penting bagi setiap orang sebab apabila seseorang memiliki kesehatan yang baik maka akan bisa melakukan berbagai macam aktivitasnya dengan lancar. Tentu akan lain ceritanya apabila orang tersebut sedang tidak sehat yang mana tentu saja tidak akan bisa melakukan aktivitas kesehariannya dengan lancar, namun saat ini ada banyak orang yang mengabaikan kesehatannya dengan menerapkan gaya hidup yang tidak sehat seperti misalnya merokok.

iCare monitor aplikasi untuk kesehatan

Agar tubuh selalu dalam keadaan yang sehat, tentu saja setiap orang harus selalu menjaga kesehatannya dengan menerapkan gaya hidup yang sehat seperti misalnya rajin melakukan olahraga, mengkonsumsi makanan sehat, istirahat yang cukup, tidak merokok, dan sebagainya. Selain itu setiap orang juga perlu untuk mengecek kondisi kesehatannya secara berkala dan juga mengelola stres, saat ini Anda juga bisa menemukan berbagai macam aplikasi Android yang akan membantu Anda agar tetap sehat, berikut ini ulasan selengkapnya.

Aplikasi Kesehatan Android Paling Populer


1. iCare Monitor

Aplikasi kesehatan pertama yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi yang bernama iCare Monitor yang mana aplikasi ini akan sangat berguna untuk memantau kesehatan penggunanya. Aplikasi iCare Monitor ini akan mampu untuk mengukur tekanan darah, mengukur denyut jantung, oksigen dalam darah, dan lainnya yang mana Anda hanya tinggal menutupkan jari pada kamera belakang smartphone untuk menggunakannya.

2. Go-Dok Konsultasi Dokter

Go-Dok Konsultasi Dokter menjadi aplikasi kesehatan kedua yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android, aplikasi kesehatan yang satu ini akan memungkinkan Anda untuk bisa menggunakan layanan konsultasi kepada dokter secara mudah. Anda bisa bertanya mengenai berbagai masalah kesehatan dan juga gaya hidup sehat kepada dokter yang sudah ahli.

3. Apa Sakitku

Aplikasi kesehatan ketiga yang juga bjsa Anda unduh di Google Play Store adalah aplikasi yang bernama Apa Sakitku, aplikasi kesehatan untuk Android yang satu ini akan mampu memberikan informasi yang cukup mendetail mengenai berbagai macam penyakit. Anda akan bisa mengetahui gejala - gejala dari berbagai jenis penyakit yang sedang Anda rasakan sehingga bisa ditangani dengan tepat.

4. Flo

Flo menjadi aplikasi kesehatan keempat yang juga bisa Anda unduh di Google Play Store, aplikasi yang satu ini adalah sebuah kalender kesehatan dan juga bisa berfungsi sebagai kalkulator ovulasi. Melalui aplikasi Flo ini Anda akan bisa mengetahui siklus menstruasi yang mana akan bisa menghasilkan data yang cukup akurat, aplikasi yang satu ini juga menyediakan berbagai informasi mengenai kesehatan wanita.

5. Vacca

Aplikasi kesehatan kelima yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Vacca, aplikasi yang satu ini akan mampu untuk memantau kesehatan anak. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Vacca ini adalah telah menyediakan timeline yang bisa digunakan untuk saling berbagi pengetahuan dan juga tips untuk menjaga kesehatan anak.
Aplikasi Pendukung Diet Perangkat Android - Anda bisa melihat sendiri bahwa saat ini ada sangat banyak orang yang mengalami masalah kesehatan yang mana salah satunya adalah obesitas. Obesitas sendiri adalah suatu kondisi di mana berat badan seseorang telah melampaui batas idealnya, masalah kesehatan yang satu ini tentunya tidak boleh Anda anggap remeh pasalnya obesitas kerap menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit lainnya yang lebih serius seperti misalnya darah tinggi, diabetes, stroke, bahkan hingga penyakit jantung yang mematikan.

Ada berbagai macam faktor yang bisa menyebabkan seseorang mengalami masalah obesitas, salah satunya adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti misalnya sering mengkonsumsi makanan berlemak, malas berolahraga, dan berbagai penyebab lainnya. Untuk bisa mengatasi masalah obesitas, maka Anda bisa melakukan diet dengan menjaga asupan makanan yang sehat dan bergizi serta rajin berolahraga. Melakukan diet memang hal yang cukup sulit, namun saat ini Anda akan terbantu dengan adanya beberapa aplikasi pendukung diet di Android.

Baca juga : Awas Aplikasi unik ini bikin kamu lupa

Aplikasi Diet Terbaik Untuk Android


1. Lose It Weight Loss
aplikasi android untuk diet anda

Aplikasi pertama pendukung diet yang bisa Anda gunakan untuk perangkat Android adalah aplikasi Lose It Weight Loss yang mana aplikasi ini akan mampu membantu Anda dalam menjalankan program diet sehingga memiliki berat badan yang ideal. Melalui aplikasi Lose It Weight Loss ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung dengan orang lain yang juga sedang menjalankan diet.

2. Pact

Pact menjadi aplikasi pendukung diet kedua yang bisa Anda unduh di Google Play Store, aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang akan mampu untuk memberi motivasi kepada Anda untuk menjalankan pola makan yang sehat. Aplikasi Pact ini memberikan motivasi dengan cara yang sangat unik di mana Anda akan memperoleh uang apabila berhasil menjalankan diet.

3. Calorie Counter

Aplikasi pendukung diet ketiga yang juga bisa Anda gunakan di perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Calorie Counter yang mana aplikasi ini akan mampu membantu Anda di dalam mengontrol asupan makanan yang Anda konsumsi setiap harinya. Aplikasi Calorie Counter ini akan membantu Anda dalam menentukan tujuan diet yang baik dan juga melakukan berbagai aktivitas olahraga.

4. Fooducate

Fooducate menjadi aplikasi keempat yang juga bisa Anda gunakan untuk mendukung program diet pada perangkat Android, aplikasi yang satu ini akan sangat memudahkan Anda untuk mengetahui jenis makanan apa saja yang harus Anda konsumsi atau harus dihindari pada saat melakukan program diet. Aplikasi Fooducate ini mampu memberikan informasi mengenai berbagai jenis makanan secara mudah dan akurat.

5. Nike+ Training Club

Aplikasi pendukung diet kelima yang juga bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi yang bernama Nike+ Training Club yang mana sesuai dengan namanya, aplikasi ini dikembangkan oleh salah satu brand olahraga ternama yaitu Nike. Aplikasi Nike+ Training Club ini akan mampu membantu anda untuk memilih olahraga apa yang harus Anda lakukan selama mengikuti program diet.
Baca juga : Cara Download aplikasi lebih dari 100mb

Apabila Anda ingin memantau kesehatan tubuh dan juga diet, maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi Android yang ada di atas. Kini Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi pendukung di perangkat Android anda.

Aplikasi android untuk kesehatan dan diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment