Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

12/30/2017

Harga Huawei Enjoy 7S, Review & Spesifikasi 2018


Harga Huawei Enjoy 7S, Review & Spesifikasi2018Huawei dikenal sebagai salah satu vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu yang cukup gencar dalam meluncurkan berbagai produk barunya. Di penghujung tahun 2017 ini Huawei kembali memperkenalkan produk smartphone terbarunya kepada publik di Indonesia yakni Huawei Enjoy 7S yang mana merupakan generasi penerus dari smartphone Huawei Enjoy 6S yang telah cukup sukses di pasaran, sebagai generasi penerus pastinya Huawei Enjoy 7S ini telah mengalami perbaikan.

Smartphone Huawei Enjoy 7S ini hadir dengan desain yang sangat elegan dengan dimensi 150,1 x 72,1 x 7,5 mm sehingga sangat pas untuk digenggam. Selain itu smartphone terbaru dari Huawei ini juga terbuat dari material logam yang akan membuat smartphone ini lebih kokoh dan juga memiliki kesan yang premium. Huawei Enjoy 7S ini juga telah menyematkan sensor sidik jari di bagian belakang untuk tujuan keamanan, selain itu smartphone Huawei 7S ini juga sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni, berikut ini ulasannya.

Harga Huawei Enjoy 7S, Review & Spesifikasi 2018

1. Layar 

Smartphone Huawei Enjoy 7S ini telah mengusung layar yang luasnya berukuran 5,65 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen, layar smartphone ini menggunakan aspek rasio 18:9 dengan resolusi yang cukup tinggi yakni 1080 x 2160 pixel yang akan mampu menampilkan gambar dengan jernih, selain itu layarnya juga telah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass sehingga terlindung dari goresan.

2. Dapur pacu

Huawei Enjoy 7S ini memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor dengan chipset Hisilicon Kirin 659 yang berteknologi octa core dengan kecepatan 2,36 Ghz Cortex A53 serta dipadukan dengan kartu pengolah grafis dari Mali T830 MP2 sehingga memiliki performa tangguh. Selain itu smartphone Huawei Enjoy 7S ini juga telah memiliki RAM yang kapasitasnya sebesar 4 GB untuk meningkatkan kinerjanya.

3. OS dan Konektivitas

Smartphone Huawei Enjoy 7S ini hadir kepada publik dengan menggunakan sistem operasi terbaru yang dikembangkan oleh Google yakni sistem operasi Android versi 8.0 atau dikenal juga sebagai Android Oreo yang pastinya akan membawa segudang fitur menarik untuk Anda gunakan. Huawei Enjoy 7S ini juga telah mampu untuk berjalan pada jaringan 4G LTE untuk bisa terhubung ke internet dengan kecepatan tinggi.

4. Kamera

Kemampuan fotografi yang dimiliki oleh smartphone Huawei Enjoy 7S ini juga sudah cukup mumpuni berkat kehadiran kamera utama yang beresolusi 13 MP + 2 MP yang berteknologi dual serta telah memiliki berbagai macam fitur fotografi seperti phase detection auto focus dan juga LED flash. Di bagian muka dari smartphone Huawei Enjoy 7S ini Anda juga akan menemukan kamera sekunder beresolusi 8 MP.

5. Harga

Smartphone Huawei Enjoy 7S ini dihadirkan untuk mengisi lineup produk smartphone Huawei yang berada di segmen mid range yang mana akan menyasar konsumen dari kalangan menengah sehingga harga jualnya pun tidak akan terlalu mahal ataupun terlalu murah. Apabila Anda tertarik untuk memiliki smartphone Huawei 7S ini maka Anda bisa membelinya dengan harga 3,1 juta rupiah.

Smartphone Huawei Enjoy 7S ini merupakan smartphone yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan karena telah dibekali spesifikasi yang mumpuni. 

Harga Huawei Enjoy 7S, Review & Spesifikasi 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment