Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

12/30/2017

Harga Asus Zenfone Max Plus (M1), Review & Spesifikasi 2017

HargaAsus Zenfone Max Plus (M1), Review & Spesifikasi 2017Tak ingin kalah dengan Oppo dan Vivo, Asus juga mengeluarkan ponsel dengan rasio layar 18:9. Asus Zenfone Max Plus diperkenalkan dengan aspek rasio tersebut yang tentunya menarik dari segi tampilan desain. Tampilan desain layar tersebut hanya menyediakan ruang bagian atas dan bawah sehingga secara keseluruhan lebih ringkas. Selain unggul pada desain depannya, Asus serian ini juga hadir dengan baterai jumbo seperti halnya serian sebelumnya.

spesifikasi asus zenfon max plus dari review sampai harga


Baterai jumbo memang menjadi andalan smartphone asal Taiwan ini. tidak hanya tampilan depannya yang elegan saja namun juga baterai dengan daya besar pun bisa anda dapatkan dalam 1 unit. Smartphone bazel-less ini didesain dengan body full metal sehingga tampilannya kian mewah dan terkesan mahal. Dapur pacunya didesain dengan fitur yang tak kalah berkualitasnya. Berikut ulasan selengkapnya untuk spesifikasi hingga harga dari Asus Zenfone Max Plus.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max Plus (M1)

1. Body dan Tipe Layar

Salah satu keunggulan yang dimiliki Asus serian ini adalah material full metal yang melapisi luarnya secara menyeluruh. Smartphone seberat 160 gram ini dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan layar 5.7 inchi. selain itu tampilannya pun mengadopsi rasio 18:9 yang membuatnya minim bazel. Hal tersebut membuat desainnya menjadi lebih mewah dan elegan.

2. Hardware dan Software

Smartphone Android Nougat ini dibekali dengan chipset Mediatek MT675OT sebagai gawang utama dapur pacunya. Sementara untuk processornya memiliki jenis Octa Core 1.5 Ghz dengan GPU Mali T860MP2. Pada memori internalnya dibekali dua versi yaitu versi 16 Gb dengan RAM 2 Gb dan 32 Gb dengan RAM 3 Gb. dengan spesifikasi tersebut anda sudah bisa mendapatkan smartphone yang mampu diandalkan untuk multitasking.

3. Konektivitas dan fitur lainnya

Peforma dual SIM Card nya terdiri atas Nano SIM dan dual Stand By yang sudah dibekali dengan konektivitas 4G LTE. Selain itu fitur lainnya juga dilengkapi dengan microUSB v2.0 dan USB On The Go yang membuatnya mudah terkoneksi dengan perangkat lainnya. ada pula fitur pengaman berupa fingerprint sensor, hingga compass yang makin melengkapi peforma smartphone tersebut.

4. Fitur Kamera

Smartphone dengan baterai 4130 Mah ini juga memiliki fitur dual kamera utama dengan lensa 16 dan 8 MP. fiturnya diperkaya dengan Phase Detection Autofocus, LED Flash dan Geo Tagging serta face detection. Pada kamera selfienya juga cukup mumpuni walaupun dibekali dengan lensa 8 MP. namun dengan fitur tersebut sudah cukup untuk membidik gambar dan menghasilkan selfie yang bening.

5. Harga Asus Zenfone Max Plus

Smartphone terbaru dari Asus ini belum resmi rilis di Indonesia sehingga belum ada informasi resmi mengenai harganya. namun dari spesifikasi yang ada diatas sudah pasti segmen yang dibidik adalah menengah ke bawah. Harganya diprediksi kisaran 2 jutaan rupiah yang siap bersaing dengan produk dari Xiaomi, Oppo dan Vivo.
Itulah ulasan tentang spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5 Max Plus. Semoga bermanfaat menambah referensi smartphone terbaru untuk saat ini. 

Demikia sedikit ulasan mengenai spesifikasi zenfone max plus untuk informasi lainnya dapat mebaca ulasan lainnya : 

Harga Asus Zenfone Max Plus (M1), Review & Spesifikasi 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment