Informasi HP,menyajikan tips dan trik, review handphone terkini dan aplikasi seputar hp android dan iphone

12/14/2017

Awas.!! selfie dengan OPPO F5 yang cerdas ini mampu mengenali jenis kulit dan usia anda

OPPO F5 AI Selfie | Perkembangan tekhnologi dalam hal smartphone sangatlah pesat bahkan innovasi dari setiap produk smartphone memiliki keunggulannya masing-masing seperti halnya dengan OPPO F5 yang di keluarkannya. Nah bagi anda pecinta selfie harus bersenang hati dengan keluaran Oppo F5 ini, karena Oppo F5 ini menawarkan daya tarik utamanya pada kamera selfie yang cerdas yang di namakan AI ( Artificial Intelligence ).

selfie dengan kamera cerdas dari Oppo F5 terbaru, awas jenis kulit dan usia anda dapat di kenalinya
Oppo F5 terbaru
Apa sih AI itu Fitur terbaru dari Oppo F5 ini di kenal dengan nama AI Beauty Recognition pda kamera bagian depannya, kamera dengan kapasitas 20 Mp ini dengan bukaan f/2.0. Dengan tekhnologi kecerdasan yang luarbiasa ini mampu mengenali jenis/warna kulit, usia dan juga jenis kelamin dari subyek foto dengan detail. 
Sesuai seperti yang telah di sampaikan oleh Bapak Suwanto selaku marketing planning Manager di acara peluncurannya pada 13-11-2017 lalu di Ritzh Carlton Pacific Place bahwasannya Oppo F5 ini mengusung teknologi baru yang meningkatkan pengalaman selfie lebih jauh lagi. 
Apa lagi kecerdasan dari Oppo F5 ini ? Oppo F5 diklaim mampu menghasilkan foto selfie yang lebih nyata dan natural. Selain dari pada itu lebih dari 200 titik wajah dapat dipindai dan juga dikenali dari setiap keunikannya, seperti halnya pada bagian hidung anda, lekuk pipi, dan juga bentuk dagu.
Kehebatann ini memiliki tujuan untuk peningkatan hasil foto selfie yang tak berlebihan sehingga pas dengan tagline Capture the Real You yang diusung Oppo F5.

Spesifikasi Oppo F5 

Fitur baru pada kamera belakang Oppo F5 ini di beri nama Face Priority Exposure, untuk resolusi pada kamera belakangnya yaitu 2.160 X 1.080 pixel untuk kapasaitas penyimpanannya di dukung slot micro sd sampai 256GB. Untuk penggunaan sim card dengan jenis dual nano SIM, fitur lainnya dengan kelebihan pemindai sidik jari atau fingerprint scanner, pembukaan kunci layar dengan deteksi wajah atau facial unlock. penggunaan batterai 3200 mAh dan processor octa Helio P23 yang memiliki kecepatan 2,5GHz. Untuk Operas androidnya sendiri menggunakan Android Nougat 7.1 dan memiliki warna OS 3.2.
Setelah sedikit gambaran mengenai Oppo F5 di atas di harapkan bagi anda agar berhati-hati karena Hp Oppo F5 ini sangat cerdas dengan berbagai fiturnya, jadi anda dapat dengan mudah di kenali olehnya. Bukan hanya itu saja Pada kamera depan Oppo F5 ini sudah dilengkapi dengan fitur Bokeh Effect yaitu bisa digunakan untuk menangkap foto selfie layaknya kamera DSLR, dimana bagian depan terlihat sangat jernih seperti berlian dan dibagian belakang terlihat blur yang membuat kegiatan selfie kamu semakin menyenangkan. Yakin mau  membeli Hp Oppo F5 ini..? 
Baca juga : Cara mengatasi hp samsung android karena FRP Lock

Awas.!! selfie dengan OPPO F5 yang cerdas ini mampu mengenali jenis kulit dan usia anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: haikal

0 comments:

Post a Comment